Link to this page

Senin, 12 Februari 2018

tempat jait jas daerah bekasi


Jas Almamater adalah pakaian yang di buat khusus untuk suatu sekolah , pondok pesantren , maupun universitas . Jas Almamater ini biasa di buat sebagai identitas suatu sekolah , pondok pesantren ataupun universitas. Selain di gunakan untuk identitas jas almamater biasa di gunakan juga untuk organisasi intera sekolah.

http://bikin-seragam.net/konveksi-kaos-murah-di-tangerang-selatan/

Nah, Untuk anda yang bingung ingin buat jas almamater, Anda tidak perlu khawatir karena kami konveksi toko abi mempunyai solusi nya. anda tidak perlu ragukan kualitas jas almamater kami karena sudah beberapa universitas ternama pesan di konveksi toko abi. Untuk leboh meyakinkan, anda bisa buka website kami atau bisa langsung hubungi marketing untuk menanyakan perihal lebih banyak lagi tentang konveksi toko abi.



Konveksi Toko Abi bisa membantu anda dalam pembuatan jas almamater yang anda inginkan dan anda tidak perlu khawatir, jika anda ingin jas almamater sesuai dengan keinginan anda , anda bisa kirimkan design nya ke infokonveksiabi@gmail.com. Untuk masalah ukuran anda bisa pilih mulai dari S-XL sesuai dengan keinginan anda dan anda tidak perlu khawatir, jika ada teman anda yang lebih dari XL anda bisa custome ukuran sesuai dengan keinginan anda.

Harga Almamater

Konveksi toko abi adalah konveksi yang bergerak di bidang pengadaan seragam, khusus nya Jas Almamater. Konveksi kami di dukung oleh tenaga ahli yang akan menghasilkan jas almamater yang berkualitas tinggi dan tahan lama. Jas almamater kami menggunakan bahan drill dan untuk bordiran kami memakai bordir komputer. Konveksi kami beralamat di sekitar daerah Tangerang.




Konveksi toko abi ini juga bisa menerima pemesanan jas almamater satuan, Masalah harga anda tidak perlu takut karena di konveksi kami harga tidak akan membuat saku anda kebobolan. Harga murah tapi kualitas kami tidak murahan. Dan di konveksi toko abi ini banyak sekali kejutan yang anda tidak duga. Jika anda memesan dengan quantity banyak atau proyek besar maka anda akan dapat diskon dari kami.

http://www.bikin-kaos.net/2017/11/konveksi-kaos-polo-kabupaten-tangerang.html

Segera hubungi marketing kami di infokonveksiabi@gmail.com untuk mempermudah komunikasi sertakan nama , alamat dan nomor yang bisa di hubungi , agar bagian marketing kami bisa menghubungi anda kembali. 

Anda  juga bisa munggunkan jenis bahan lain sesuai dengan keinginanan anda. (minimal pemesanan 24 pcs) untuk memudahkan pembelian/ pemesanan jas almamater, berikut adalah cara pemesanannya :

Anda bisa memesan secara offline (datang lansung ke workshop kami) atau juga bisa seracara online dengan menghubungi:

Hubungi blog kami atau hubungi:
0857 7106 2589 || 0878 0818 9049
Email infokonveksiabi@gmail.com


Jika memiliki desain dan sudah menentukan mohon dikimkan kepada kami melalui email infokonveksiabi@gmail.com

Sertakan alamat no telp untuk keperluan konfirmasi dan kalkulasi ongkos kirim.

Harga Almamater


Konveksi Toko Abi menerima pemesanan pembuatan berbagai jenis jas almamater seperti :

Jas Almamater Sekolah (SMP, SMU/ SMK/ MA, OSIS)
Jas Almamater Kampus / Universitas/ Perguruan Tinggi
Jas Organisasi Intra kampus (BEM),
Unit Kegiatan Mahasiswa (BEM)
Jas Organisasi Ekstra kampus
Jas Ormas (IPPNU, IPM) dsb
Jas almamater Pondok pesantren

0 comments:

Posting Komentar