Link to this page

Minggu, 18 Februari 2018

contoh jas merah sekolah


Almamater (alma mater) sebuah kata yang sangat akrab di telinga mahasiswa pada umumnya yang dapat merujuk pada sebuah pakaian berupa Jas dengan warna khas masing-masing kampus. Memang jas kebanggan sekaligus symbol setiap kampus itu dinamakan jas almamater. Namun jas almamater tidak hanya di gunkana oleh mahasiswa saja, akan tetapi jas almamater kebanyakan juga digunakan oleh sekolah , pondok pesantren dan suatu organisasi sebagai tanda pengenal.

https://pesanseragam.net/2017/11/10/konveksi-baju-seragam/

Konveksi toko abi adalah konveksi yang tepat sekali anda percayakan karena di sinilah banyak sekolah dan universitas ternama yang sudah percayakan pembuatan jas almamater untuk identitas suatu sekolah atau universitas nya di kami. jas almamater di konveksi abi sudah lah sangat lengkap , kami menyediakan jas almamater mulai dari jas almamater untuk sekolah , universitas, pondok pesantren bahkan jas almamater suatu organisasi. Jas almamater di kami tersedia ukuran mulai dari S-XL dan bahan kami menggunakan bahan drill yang nyaman jika di gunakan serta tahan lama  dan jas almamater di kami sudah termasuk deng logo sekolah ataupun logo universitas. Harga jas almamater di konveksi toko abi sangat lah murah, namun kualitas jas almamater kami tidaklah murahan. hati hati jangan sekedar mencari jasa pembatan jas almamater dengan harga murah,pastikan keberadaan konveksi nya dan lihat produk yang telah di hasilkannya.. kami berpengalaman dalam bidang jasa buat jas almamater sudah banyak jas almamater kami produksi dari berbagai daerah di indonesia

Bagi anda yang sudah mempunyai design atau model sendiri yang anda inginkan anda bisa kirimkan langsung design anda ke email kami di infokonveksiabi@gmail.com. Nah, di konveksi toko abi ini tidak hanya melayani pembuatan jas almamater dengan quantity besar tetapi di konveksi abi ini juga bisa menyediakan jas almamater satuan yang ready stock. Kami menerima pemesanan jas almamater baik dalam jumlah besar maupun dalam jumlah sedikit , jika anda pesan dengan quantity besar maka anda tidak perlu heran karena akan ada banyak kejutan dari kami.

http://jasalmamater.konveksi.website/2016/04/harga-jas-almamater-sekolah-di-jakarta.html


Anda  juga bisa munggunkan jenis bahan lain sesuai dengan keinginanan anda. (minimal pemesanan 24 pcs) untuk memudahkan pembelian/ pemesanan jas almamater, berikut adalah cara pemesanannya :

Anda bisa memesan secara offline (datang lansung ke workshop kami) atau juga bisa seracara online dengan menghubungi:

Hubungi blog kami atau hubungi:
0857 7106 2589 || 0878 0818 9049
Email infokonveksiabi@gmail.com
Komplek Pajak Cipadu, Jalan Kasuari Raya No.6, Kel.Cipadu Jaya, Kec.Larangan, Kab.Tangerang


Jika memiliki desain dan sudah menentukan mohon dikimkan kepada kami melalui email infokonveksiabi@gmail.com

Sertakan alamat no telp untuk keperluan konfirmasi dan kalkulasi ongkos kirim.

Selain pembikinan baju seragam , kami juga melayani pembikinan/ pembuatan:

Toga Wisuda
baju olahraga
batik
jaket
kostum sepakbola, kaos futsal
kaos polo,kaos oblong
jas almamater dll.

0 comments:

Posting Komentar